Minggu, 14 Juli 2013

Operasi V Anonymous

Untuk Warga Amerika Serikat dan Pemerintah Amerika Serikat.

Kami adalah Anonymous.


Dalam beberapa bulan terakhir, kita bersama telah mengorganisir operasi yang dikenal sebagai Blackout Operasi. Bagian dari tujuan operasi itu adalah untuk mengingatkan orang dari datangnya UU Anti Pembajakan Online.


Undang-undang ini akan memberikan kekuasaan kongres untuk menyensor setiap situs internet yang mereka inginkan tanpa persetujuan dari Warga Negara Amerika Serikat. Tindakan ini akan juga punya kekuatan untuk memenjarakan setiap orang yang melanggar hak hukum, hak cipta, untuk jangka waktu lima tahun. Hukum hak cipta akan mempunyai kekuatan untuk menghancurkan situs jejaring sosial seperti Facebook dan YouTube. Video gameplay dan film-film gratis tidak akan ada lagi.



Namun, Operation Blackout sukses. Sebagai kolektif, kita telah berhasil menyebarkan berita dan waspada. Internet raksasa seperti Google, Wikipedia, dan Reddit bergandengan tangan dengan kami karena itu kami semua berhasil membuat dampak pada keputusan, "pemerintah bebas". Tapi tidak seperti yang telah kita lihat dengan Megaupload, pemerintah mungkin tidak membutuhkan RUU yang akan disahkan untuk mendapatkan jalan mereka. Operasi lainnya telah kami lakukan selama periode ini dan telah menyadarkan masyarakat terhadap mimpi buruk itu yang mana adalah Pemerintah Amerika Serikat. Bagian 1.031 dan 1.032 dari Undang-Undang Otorisasi Pertahanan Nasional telah diratifikasi. Namun kita menghadapi ancaman baru.

Pemerintah Amerika Serikat berusaha untuk lulus Cyber Security Act of 2012. Tindakan ini adalah sebagai Orwellian seperti kedengarannya, itu akan membahayakan kolektif kami dan kami tidak akan berdiri dan menonton sementara ini pemerintah mempersiapkan kebohongan untuk mengambil kebebasan kita. Badan Keamanan Nasional bersikeras label kita sebagai sebuah organisasi, tanpa pemimpin teroris. Pertanyaannya adalah, "yang meneror kita?". Bisakah itu mungkin bahwa pemerintah Amerika Serikat benar-benar takut kita? Namun demikian, waktu untuk bertindak adalah sekarang.

Kolektif kita telah menyadari, bersama dengan banyak warga Amerika Serikat, bahwa pemerintah saat ini tidak lagi fungsional. Ekonomi kita tidak stabil, dewan perwakilan kami tidak kooperatif, dan sistem kami, hancur.

Kami tidak menyerukan kepada kolektif untuk deface atau menggunakan didistribusikan penolakan serangan layanan pada situs web pemerintah Amerika Serikat atau lembaga afiliasi. Kami tidak menyerukan orang-orang untuk menduduki sebuah kota atau protes di depan sebuah bangunan lokal. Hal ini tidak membawa perubahan legislatif atau hukum alternatif pada kita. Ia hanya membawa kita pertumpahan darah dan kritik palsu. Selama 12 tahun terakhir, suara itu tidak berguna. Korporasi dan pelobi adalah pemimpin sejati di negeri ini dan orang-orang dengan kekuatan untuk mengendalikan hidup kita. Untuk membangun kembali pemerintah kita, pertama-tama kita harus menghancurkannya.

Waktu kita untuk demokrasi di sini. Waktu kita untuk perubahan yang nyata di sini. Ini adalah waktu Amerika, memiliki revolusi sendiri.

Oleh karena itu, Anonymous telah memutuskan untuk secara terbuka menyatakan perang terhadap pemerintah Amerika Serikat. Ini adalah panggilan untuk senjata. Kami menyerukan kepada Warga Negara Amerika Serikat untuk berdiri di samping kami dalam menggulingkan tubuh yang rusak ini dan panggilan pada sebuah era baru. Kesetiaan kami adalah untuk rakyat Amerika, karena mereka adalah kita, dan kita adalah mereka.

Operasi V, terlibat.
Video Operasi V (video no.4), disini


We are Anonymous.
We are Americans.
We never Forgive.
We never Forget.
To the United States government, it's too late to expect us.


sumber: Anonymous 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar